Tingkatkan Sinergitas, Media Gathering Wujudkan Sampang Hebat

83

Sampang | Sigap88 – Usai acara Media Gathering yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komonikasi dan Informasi (Kominfo) yang di gelar di Jambuluwuk Resort Batu, Jalan Trunojoyo Songgokerto Kecamatan Batu/Kota Batu Malang, Jawa timur, pada hari Jum’at (28/5/2021) kemaren Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang H. Yuliadi Setiawan mengatakan, sebagai bahan evaluasi bagi kami mengenai apa yang perlu di lakukan dalam rangka peningkatan pelayanan dan pembangunan.

“Melalui Media Gathering, dapat mengevaluasi apa yang perlu kita tingkatkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Sampang melalui sharing dengan para awak Media,” kata Sekdakab Sampang H. Yuliadi.

Sekdakab Yuliadi mengapresiasi terhadap semua insan Pers yang mana antusias sekali dalam mengikuti acara Media Gathering yang di adakan oleh Pemkab Sampang dengan tajuk “Membangun Sinergitas, Wujudkan Sampang Hebat dan Bermartabat (Hebat)”.

“Ini adalah bentuk sinergitas yang tinggi antara Pemkab Sampang dengan awak Media dalam meningkatkan pembangunan Sampang menjadi hebat dan bermartabat,” ungkap Yuliadi.

Menurutnya, kebersamaan ini perlu ditingkatkan lagi dengan memberikan ruang kepada semua Media memberikan saran dan ide kepada kami dalam meningkatkan kinerja.

“Media sebagai fungsi kontrol sosial dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan pembangunan di Sampang,” ucapnya.

Dengan begitu, kami akan menampung semua aspirasi dari teman Media melalui asosiasi dan melakukan sharing bersama dalam menyatukan persepsi dalam meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Sampang.

“Kami berharap melalui Media Gathering ini kita bersinergi menjadikan Sampang Hebat bermartabat,” harapnya.

Sementara itu Asisten III Pemkab Sampang Abdul Hannan turut menyampaikan, sangat membanggakan bagi kami bahwa dari 80 Media yang rencananya akan mengikuti acara Media Gathering ada 76 Media yang hadir.

“Ini membuktikan bahwa teman teman Media merespon positif acara Media Gathering dalam rangka mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” terangnya.

Karena melalui Media sebagai corong informasi dapat memberikan informasi kepada publik baik Nasional bahkan Internasional agar Sampang lebih di kenal lagi.

“Melalui berita yang berimbang nantinya akan memikat para investor masuk ke Kabupaten Sampang,” ujarnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE