- Advertisement -spot_img

Tim ‘Sakera Sakti’ Sat Reskrim Polres Pamekasan Amankan Pelaku Pembunuhan

Pamekasan | Sigap88 – Kurang dari 2 jam Tim Sakera Sakti’ Satreskrim Polres Pamekasan berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sabtu (25/9) sekira pukul 17.00 wib.

Dasar penangkapan atas Laporan Polisi Nomor : LP-B/ 423 / IX / 2021 / SPKT/POLRES PAMEKASAN/POLDA JAWA TIMUR, tanggal 25 September 2021, dengan tersangka inisial HS (32) Warga Desa Lawangan Daya Kecamatan setempat.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Pamekasan Akp Nining melalui rilisnya kronologis kejadian pembunuhan yang dilakukan HS terhadap Nairan (54) warga setempat dikarenakan jalan Mobil menuju rumah HS di persempit oleh Nairan.

“Jalan menuju rumah pelaku menjadi sempit karena Nairan memberi Batu, Bambu dan penutup terbuat dari anyaman bambu, sehingga mengakibatkan Mobil sulit untuk masuk melewati jalan tersebut,” kata Kasi Humas AKP Nining.

Pada hari Sabtu tanggal 25 September sekira pukul 15.30 WIB HS berjumpa dengan Nairan dan minta tolong untuk menyingkirkan batu dan anyaman bambu di karenakan HS mau keluar dengan mobilnya.

Namun Nairan tidak mengindahkan permintaan HS,, justru marah terhadap HS. “Karena tidak ada respon dari Nairan, selanjutnya HS memindahkan sendiri batu dan anyaman bambu yang menghalangi jalan mobilnya.

“Atas tindakan HS membuat Nairan Marah dan memukul HS dengan menggunakan Palu, namun HS berhasil mengelak,” kata Nining.

Selanjutnya HS pulang kerumahnya mengambil Clurit dan kembali ke Nairan. “Setelah ketemu kembali dengan Nairan, tersangka HS langsung membacokkan Cluritnya dua kali dengan mengenai leher kanan belakang hingga Nairan jatuh,” terang Nining.

Tidak cukup membacok dua kali yang mengenai leher kanan Nairan, tersangka HS melakukan beberapa bacokan kecil ke kepala Nairan hingga tidak bergerak.

Mendapat laporan ada pembunuhan, tim Sakera Satreskrim Polres Pamekasan langsung bergerak dan pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 pukul 17.00 Wib berhasil meringkus tersangka HS.

“Tim Sakera berhasil meringkus tersangka HS dan berhasil pula menemukan barang bukti (BB) sebilah Clurit yang masih berlumuran darah, beserta baju korban,” jelasnya.

Kemudian tersangka beserta BB dibawa ke Mapolres Pamekasan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img