Tim Gabungan Polres Pamekasan Bagikan Sembako ke PKL

20

Pamekasan | Sigap88 – Dilandasi semangat perjuangan Polres Pamekasan tidak henti-hentinya gelar Patroli Gabungan Skala Besar dimasa PPKM Level III di wilayah Hukum nya, yang sekaligus memberikan sembako, masker serta bendera merah putih kepada pemilik warung kopi. Kamis (5/8/2021) malam.

Patroli gabungan yang melibatkan TNI/Polri juga Satpol PP menyasar Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung kopi yang masih berjualan lewat jam malam.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menyampaikan, patroli rutin ini di lakukan dalam rang ka menertibkan dan pemberlakuan jam malam kepada para PKL dan pedagang kopi.

“Penertiban ini semata mata untuk menghalau terjadinya kerumunan di tengah Pandemi Covid-19 masih merebak, sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres Apip.

Di akui oleh Kapolres Apip, bahwa dengan pemberlakuan PPKM sangat terasa sekali bagi ekonomi masyarakat, terutama bagi para PKL dan warung kopi.

Maka, demi membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat Polri turut membantu dengan memberikan sembako kepada PKL dan pemilik warung kopi.

Disampaikan kepada media oleh Kapolres, dalam giat patroli tersebut, tim gabungan juga tidak segan segan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dan aturan PPKM level III.

“Kami melakukan himbauan PPKM level III kepada masyarakat dengan pendekatan humanis,” terangnya.

Salah seorang PKL mengaku senang dan berterima kasih kepada pemerintah atas bantuannya lewat Polres Pamekasan.

“Bantuan ini sangat berguna sekali di tengah ekonomi kami sangat sulit di karenakan dampak Pandemi Covid-19,” ucapnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE