Tempat Wisata Buka Kembali, Ini Kata Camat Batang Batang

150
Camat Batang batang, Ir Joko Suwarno, MM
Camat Batang batang, Ir Joko Suwarno, MM

Sumenep | Sigap88 – Dengan intruksi Kapolri bahwa tempat tempat wisata bisa di buka kembali dengan kapasitas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur yang mempunyai tempat wisata milik Pemkab Sumenep (wisata Lombang) sangat mendukung sekali apabila tempat wisata di buka kembali.

“Saya mengapresiasi yang sebesar besarnya atas intruksi Kapolri yang telah mengintruksikan tempat wisata di buka kembali,” ucap Camat Batang batang Ir Joko Suwarno, MM.

Namun, dengan dibukanya tempat wisata harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. “Efek positif dari dibukanya lagi tempat wisata akan meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Melihat dari semakin menurunnya Tren penderita Covid-19 saat ini setelah dilakukan Vaksinasi Sinovac kepada tenaga kesehatan dan pelayan Publik sudah menunjukkan penurunan penderita Covid-19.

“Nantinya, diharapkan setelah vaksin tahap ke III untuk masyarakat telah di laksanakan kemungkinan penderita Covid-19 tidak akan lagi,” paparnya.

Maka, diharapkan pula dengan di bukanya kembali wisata bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat lebih baik. “Semoga dengan dibukanya tempat wisata geliat ekonomi masyarakat lebih baik,” harapnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE