Tegas…. Bupati Pamekasan Pastikan Tidak Ada KKN di Kepemerintahannya

38
bupatipamekasan

Pamekasan | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa timur menggelar rapat monitoring dan evaluasi monitoring center Provention (MCP) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2020 – 2021 yang berlangsung di Mandhapa Aghung RingoSukowati Pamekasan.

Rapat yang di gelar pada hari Rabu (28/4/2021) kemaren Bupati Pamekaaan menegaskan kepada Satgas evaluasi dan pencegahan KPK RI bahwa, pihaknya akan berkomitmen menjalankan pemerintahan yang bersih.

“Kami akan menjalankan pemerintahan ini yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” kata Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Dirinya memastikan bahwa dalam kepemerintahannya tidak ada jual beli jabatan. “Demi meningkatkan kinerja dalam kepemerintahan Pemkab Pamekasan kami tegaskan tidak ada jual beli jabatan,” tegasnya.

Menurutnya, jual beli jabatan akan merusak tatanan kepemerintahannya Rena, akan berdampak buruk kepada kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila ada ASN yang membeli jabatan, tidak akan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dirinya yang menjadi fokus utama adalah mengembalikan modal yang telah di keluarkan, sehingga pembangunan tidak akan berjalan baik,” terangnya.

“Untuk memberikan pelayanan yang bersih, harus di awali dengan pemerintahan yang bersih tidak ada jual beli jabatan,” ucapnya.

Karena, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang cepat dan bersih. “Melayani masyarakat harus dengan hati, apabila hati bersih insya Allah akan melayani masyarakat dengan bersih, sehingga akan menciptakan Pamekasan yang Hebat,” urainya.

Dijelaskan pula oleh Bupati Baddrut Tamam bahwa Pemkab Pamekasan telah menjalankan prioritas program unggulan di bidang pendidikan, ekonomi, infrastruktur, kesehatan dan reformasi birokrasi.

“Dengan komitmen kami tidak ada jual beli jabatan yang merupakan implementasi dari reformasi birokrasi yang tujuannya agar Kabupaten Pamekasan mampu berdaya saing dengan Kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” tandasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE