Tahun 2023, Bupati Pamekasan Targetkan Masuk 3 Besar

13

Pamekasan | SIGAP88 – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menargetkan Kabupaten Pamekasan masuk tiga besar Kabupaten terinovatif di Indonesia.

“Kita targetkan di tahun 2023 ini Pamekasan masuk 3 besar Kabupaten terinovatif di Indonesia,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Jumat (06/01/2023)

Hal itu, kata Mas Tamam harus didukung dengan kerja luar biasa semua stakeholder yang ada di Kabupaten Pamekasan, termasuk pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2023.

Advertisement

“Saya mengapresiasi kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Pamekasan yang telah bekerja luar biasa pada tahun 2022 atas program yang telah dirancang bersama,” kata Tamam

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-09 Pakong bantu Petani Basmi Hama

Untuk menunjang hal itu kata Mantan DPRD Provinsi Jatim ini, ada rumah khusus untuk berinovasi dalam merancang progran pemerintahan. Yaitu, badan perencanaan pembangunan, riset, dan inovasi daerah.

Ia optimis bahwa kabupaten yang berjuluk kota Gerbang Salam mampu masuk dalam target kota terinovatif “Kami Optimis berhasil mencapai target 3 besar Kabupaten terinovatif, karena dukungan kami sudah lengkap. Dengan fasilitas yang ada dan kerja luar biasa semua pejabat dan ASN,” terangnya.

Guna menunjang suksesnya target yang akan dicapai, Mas Tamam menghimbau kepada badan perencanaan pembangunan, riset, dan inovasi daerah untuk menggandeng akademisi dan pihak terkait lainnya dalam meningkatkan inovasi program Pemkab Pamekasan.

Baca Juga  Pilkada 2024, Musisi Pamekasan Deklarasi Dukung Kholilurrahman Sebagai Calon Bupati

“Mudah-mudahan soliditas dan optimisme baru terus tumbuh, karena kabupaten yang maju itu bukan kabupaten yang kaya sumber daya alamnya, tetapi sumber daya manusianya yang tegak lurus, berpikir kontribusi,” tuturnya

Sebelumnya, Tahun 2022 Kabupaten Pamekasan berhasil dinobatkan menjadi 10 besar Kabupaten terinovatif seluruh Indonesia oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Mas Tamam juga menyampaikan, kerja luar biasa kita bersama sudah nampak peningkatannya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat dan ASN serta stakeholder yang telah menjadikan Pamekasan lebih maju dari sebelumnya,” ungkapnya

Baca Juga  SMPN 3 Pamekasan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Dengan begitu, Kabupaten yang kita cintai bersama, mampu bersaing dengan Kabupaten/kota maju yang ada di Indonesia.

Seiring dengan itu, pihaknya akan menaikkan tunjangan tambangan penghasilan pegawai (TPP) bagi para pejabat dan ASN sebagai reward atas kinerjanya yang luar biasa pada tahun 2022. Sehingga, inovasi dan target yang ingin dicapai pada tahun 2023 terlaksana dengan baik.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE