- Advertisement -spot_img

Sidoarjo Raih Juara Umum Sepatu Roda Pomprov Jatim VII 2022

Sidoarjo, Sigap88 – Persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim ke VII 2022 mendatang, Peserosi Jatim telah menggelar Simulasi pertandingan Sepatu Roda yang ditempatkan di Sirkuit SMANOR dan Parkir Timur Sidoarjo. Dari 24 emas yang ditpertandingkan, Sidoarjo menjadi juara umum karena berhasil merebut 12 emas.

Pelatih Utama Achmad Fais Kurniawan menjelaskan atlet sepatu roda yang berhasil meraih emas mulai dari kelompok umur D Sabrina mendapatkan 5 emas, Fari 3 emas, Satria 2 emas dan untuk beregu dapat 2 emas. Jenis lomba meliputi TTT 500 sprint, 1000 meter sprint, 10.000 point to point, 15.000 eliminasi, dan beregu 3.000 reley serta 10.000 time trial.Tim Sidoarjo melakukan over lap terhadap Tim Kota Malang dan Kota Surabaya.

โ€œKali ini untuk laki-laki kita turunkan lapis kedua, karena ini bagian dari strategi biar tidak terbaca oleh lawan-lawan di Porprov mendatang. Kalau untuk perempuan kita pasang lapis utama,โ€ jelas Achmad Fais Kurniawan, pada Minggu (15/8/2021) tadi siang.

Sementara itu, Ketua Pengcab Perserosi Kabupaten Sidoarjo Hadi Putranto merasa senang dan patut memberikan apresiasi kepada atlet-atletnya yang berjuang keras mengalahkan lawan-lawan dari daerah lain. Banyak atlet daerah yang berat, diantaranya Surabaya, Kota Malang, Kabupaten Malang, Madiun juga Lumajang. โ€œMereka para atlet sepatu roda yang akan bertanding di Porprov mendatang,โ€ jelasnya.

Sedangkan pola pembinaannya, kami lakukan secara intens, termasuk dalam kondisi pandemi ini juga kami lakukan secara intens. โ€œJadi pola pembinaanya adalah berkesinambungan, diantaranya rutin mengadakan Puslatkab dengan pola Degradasi. Tiap empat bulan, terus libur satu bulan, setelah itu ada seleksi Degradasi,โ€ ungkapnya.

Lanjutnya, jadi mereka yang tidak ikut Puslatkab bisa berpacu, berupaya kerja keras bisa masuk dalam Puslatkab. Demikikan juga yang ada di Puslatkab, mereka harus terus berupaya supaya tetap meningkatkan dan tidak terdegradasi dari Puslatkab,โ€ tegas Hadi Purtanto. (Yuli)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img