Serap Aspirasi, Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di GKJW Bongsorejo

71
Light Dark Dark Light

Jombang | SIGAP88 – Personel Polres Jombang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama para jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan Jemaat Bongsorejo Diwek, Minggu (03/12/2023) pagi.

Kurang lebih 200 jemaat termasuk Pdt Tri Krisdaningsih yang menghadiri program minggu kasih tersebut. Jemaat menyampaikan saran atau masukan hingga keluhan kepada anggota Polres Jombang.

Advertisement

Seperti disampaikan oleh jemaat, Bara, menghadapi Natal dan Tahun Baru, jalan raya di depan gereja ramai sehingga memerlukan pengamanan

Baca Juga  Pj Bupati Jombang Pimpin┬áPembersihan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024

Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho yang hadir bersama sejumlah anggota di antaranya IPTU Niswan, IPTU Agus Setiani, IPDA Eko Prabasta, AIPTU Suwito dan AIPTU Karyanto menanggapi masukan jemaat.

“Polres Jombang khususnya Polsek Diwek akan memberikan pengamanan pada saat peringatan hari Natal dan Tahun Baruh,” kata AKP Dwi Basuki.

Ia juga menyampaikan bahwa kepolisian melalui Minggu Kasih juga menyosialisasikan pelayanan WA Center Polres Jombang Kandani 081323332022.

Baca Juga  Ketua PC NU Jombang : Siapapun yang Terpilih Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

Apabila ada keluhan para Jemaat terkait gangguan Kamtibmas, kebakaran, bencana alam, kecelakaan lalulintas ataupun tindakan kejahatan lainnya, disarankan agar segera menghubungi Polres Jombang melalui whatsapp center tersebut.

Selain itu Polres Jombang juga mengimbau dan mengajak seluruh Jemaat agar bersama-sama menjaga kerukunan beragama serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga  Pasca Pemilu 2024, Tokoh Agama di Pamekasan Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

“Kami mengimbau agar hati-hati dan waspada terhadap orang tak dikenal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke petugas yang berwajib,” ujarnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE