Sepakat, Bupati dan PLN UP3 Pamekasan Akan Berikan Promo Tambah Daya Bagi UMKM

22

Pamekasan | SIGAP88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bekerja sama dengan PLN UP3 Pamekasan, Madura, akan melakukan trobosan baru dalam rangka meningkatkan progam prioritas UMKM dengan mempersiapkan promo Khusus tambahan daya bagi para pelaku mitra usaha.

Bupati Badrrut Tamam menyampaikan bahwa, pihaknya berupaya untuk menciptakan 10 ribu Wira Usaha Baru (WUB) dalam rangka membangkitkan ekonomi masyarakat.

Maka dari itu, diperlukan kerjasama dengan pihak terkait, khususnya dengan PLN UP3 Pamekasan untuk mendorong program pengembangan UMKM.

“Kami akan mengajak PLN UP3 Pamekasan untuk berkolaborasi dalam meningkatkan UMKM melalui program yang di milikinya,” ungkap Bupati Pamekasan Badrrut Tamam. Senin (17)5/2021) kemaren, saat menerima Manager PLN UP3 Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Seirama apa yang disampaikan oleh Manager PLN UP3 Pamekasan Firman Raharja, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemkab Pamekasan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kami mempunyai dua promo khusus tambah daya bagi UMKM dan rumah tangga,” kata Firman.

Semoga dengan program promo ini bisa meningkatkan usaha UMKM sehingga dapat meningkatkan ekinominya pula.

“Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk meningkatkan usahanya sebagai penunjang ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementara ini kata Firman, pihaknya menawarkan dua produk unggulan yaitu
Super Electrilife dan Super Hemat UMKM yang berlaku hingga 31 Mei 2021.

“Promo tersebut pelanggan hanya cukup membayar Rp 202.100, dari harga Normal Rp 4,9 juta, dan untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA,” jelasnya.

Melalui “Super Electrilife”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 ribu di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Kemudian melalui “Super Hemat UMKM”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada merchant /mitra bisnis dari E-Commerce/Marketplace yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.

“Semoga dengan program ini bisa membantu pihak UMKM dan IKM dalam rangka meningkatkan ekinominya di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE