Sekcam Batang Batang Imbau, Warga Desa Batang Batang Daya Untuk Bervaksin

90

Sumenep | Sigap88 – Program percepatan Vaksinasi dari pemerintah dalam rangka memberikan Hard Immunity terus digalakkan dan tidak ketinggalan juga Sekretaris Camat Batang Batang Kabupaten Sumenep, Jawa timur memberikan himbauan kepada masyatakat Desa Batang Batang Daya agar cepat melakukan vaksinasi.

Hal itu di sampaikan oleh Sekcam Batang batang Ach Rusdi, SH saat menghadiri pencairan Bantuan langsung Tunai Desa (BLT Desa) bagian bulan Juli, Agustus, September yang terlaksana di pendopo balai Desa Batang batang Daya. Jum’at (3/9).

Penyerahan BLT Desa Batang Batang Daya di hadiri oleh Sekcam Batang Batang Ach Rusdi, Kapolsek Batang batang AKP Karsono, SH, perwakilan dari Danramil Batang batang Serda Moch Khairul, Kepala Desa Batang batang Daya Siti Naisa, S.Sos beserta perangkat Desa, pendamping Kecamatan dan Desa, personil BPRS dan para KPM.

Sekcam Rusdi menyampaikan, dalam kondisi Pandemi ini, kami berharap kepada semua masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

“Ayo kita percepat pelaksanaan vaksinasi, karena vaksin dapat memberikan kekebalan kelompok,” ajaknya

Dirinya juga mengimbau agar BLT di pergunakan untuk kebutuhan pokok sehari hari, “Hendaknya bantuan dari pemerintah ini di pergunakan untuk kebutuhan pokok,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Batang batang Daya Siti Naisa, S.Sos menyampaikan, saat ini pencairan BLT sekaligus untuk 3 bulan yaitu, Bulan Juli, Agustus dan September.

“Para KPM hari ini mendapat pencairan BLT selama tiga bulan sekaligus yang bayarkan oleh petugas dari Bank BPRS cabang Legung,” kata Siti Naisa.

Bantuan ini, kata Naisa untukmembantu ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan dalam penerapan PPKM level II.

“Saya berharap masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, sesuai anjuran pemerintah guna memutus matarantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE