Secara Berkesinambungan, Lapas Kelas II A Pamekasan Gelar Bazar

51

Pamekasan | Sigap88 – Pelaksanaan Bazar yang diadakan oleh Lapas Kelas II A Pamekasan dan terselenggara di sepanjang jalan depan Rumah Dinas ( Rumdis) Kepala Lapas Kelas II A Pamekasan dapat respon dari masyarakat. Selasa (20/4).

Hari ini merupakan hari ke dua dalam pelaksanaan bazar yang menyediakan 300 paket sembako. “Hari ke dua pelaksanaan bazar ini tersedia 300 paket sembako yang akan di jual secara murah kepada masyarakat” kata Kepala Lapas Kelas II A Hanafi.

Dijelaskan oleh Ka Lapas Kelas IIA Pamekasan bahwa panitia menyediakan sekitar 200 paket sembako di hari pertama pelaksanaan bazar. “Hari ke dua ini dalam sekejap 300 paket sembako sudah ludes di beli oleh masyarakat,” ujar Hanafi.

“Dengan gelar bazar murah ini dapat membatu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ungkap Kepala Lapas kelas II A Hanafi

Sementara, untuk paket kedua berisikan 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dengan harga Rp 40.000

Dijelaskan, penjualan paket sembako murah ini ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. “Kami telah menyebarkan ratusan kupon kepada warga dengan kapasitas menyerahkan identitas diri,” urainya.

“Bagi warga yang kehidupannya menengah ke bawah tapi tidak dapat kupon maka di harap hadir ke tempat berlangsungnya bazar yang di gelar di sepanjang jalan depan Rumdis Ka Lapas dengan membawa identitas diri (KTP),” tuturnya.

Hanafi menjelaskan, pelaksanaan bazar ini pertama kali di laksanakan oleh Lapas kelas II A Pamekasan yang tujuannya untuk membantu masyarakat Pamekasan menikmati momen puasa dan Lebaran tanpa harus tertekan dengan kenaikan harga bahan-bahan pokok.‎ “Acara pasar murah ini masih akan terus berlangsung,” tandasnya (Dar).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE