SDN Rosong Adakan Pondok Ramadhan

Tingkatkan Ketakwaan

34

Sumenep | Sigap88 – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan di bulan Ramadhan ini SDN Rosong Kecamatan Nonggunung Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur memberikan pendidikan keagamaan melalui pondok Ramadhan. Jum’at (30/4/2021).

Kegiatan pondok Ramadhan yang di gelar di SDN Rosong di ikuti oleh 74 siswa/i dari kelas I sampai kelas VI di isi dengan pembacaan Al-Qur’an (Tadarus) dan pendidikan ketakwaan kepada Allah SWT

“Kami gelar pondok Ramadhan ini untuk meningkatkan pendidikan keagamaan kepada siswa/i di bulan suci Ramadhan,” kata Kepala SDN Rosong Sasmito, S PD SD, MPd.

Selain itu, Pondok Ramadhan guna membentuk karakter siswa/i sebagai ummat Islam. “Dengan pendidikan karakter siswa/i dapat menyikapi bulan suci Ramadhan ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa,” ucap Sasmito.

“Setidaknya dengan Pondok Ramadhan bisa menjadikan siswa/i yang mempunyai kepribadian yang baik, berakhlaqul Karimah, dan berkualitas dalam iman dan takwa,” terangnya.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Sasmito menerangkan, Pondok Ramadhan ini rutin di laksanakan setiap tahun untuk memberikan spirit kepada siswa/i dalam menjalankan ibadah puasa, agar bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT

Dirinya berharap melalui Pondok Ramadhan ini semoga para siswa/i bisa memetik pembelajaran di bulan puasa untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kami menekankan kepada siswa/i agar selalu berakhlak yang baik dan berbudi pekerti yang baik pula, serta berbakti kepada orang tua,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE