Satresnarkoba Polres Pamekasan Ringkus Pengedar Narkoba

82

Pamekasan | Sigap88 – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pamekasan berhasil meringkus salah seorang Pengedar Narkoba yang berinisial B (40) warga Kabupaten Sampang, pada hari Sabtu 31 Juli 2021 di depan Indomart Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madur, Jawa Timur.

Penangkapan terhadap tersangka B merupakan hasil penyelidikan yang di lakukan oleh Satresnarkoba Polres Pamekasan, sehingga mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka B sering melakukan transaksi Narkoba jenis Aabu sabu.

“Dari hasil penyelidikan yang intensif anggota Satresnarkoba mengetahui bahwa target operasi (TO) berada di depan toko Indomart Desa Kramat,” ungkap kasat Narkiba AKP Bambang Hermanto. Sabtu (7/8/2021).

Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan yang di sertai dengan penggeledahan badan terhadap tersangka B.

“Dari hasil penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka B, petugas menemukan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) poket plstik klip kecil yang didalamnya berisi sabu-sabu, yang berada didalm bungkus rokok Penamas dan sedang di pegang dengan tangan kirinya,” papar Bambang.

Selanjutnya tersangka B di gelandang ke Mapolres Pamekasan oleh petugas guna di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya tersangka B akan di jerat dengan pasal pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE