Satreskrim Polrestabes Surabaya Bekuk Satu Pelaku Pembunuhan Pedagang Pakaian Pasar Kapasan

599

Surabaya | SIGAP88 – Satu dari dua pelaku pembunuhan Slamet Mahmud (54), pedagang Pasar Kapasan Surabaya, diringkus Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dari keterangan saksi, dua orang pelaku itu diduga merupakan mantan karyawan Slamet yang sakit hati.

“Dugaan sementara motifnya dendam,” imbuh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,AKBP Oki Ahadian

Untuk diketahui, pembunuhan yang menimpa Slamet Mahmud, pedagang pakaian di lantai 2 Pasar Kapasan, Kota Surabaya, ini terjadi pada Kamis pagi, 24 Juli 2021.

Slamet sendiri diketahui sebagai warga Jalan Gembong Sawah Tengah, Surabaya.

Petunjuk di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku dua orang pria menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Pedagang Pakaian Pasar Kapasan Tewas, Usai Dibacok dan di keroyok

Dalam penangkapan ini, polisi juga mengamankan 1 unit Sepeda motor Beat bernopol : W 3115 L sarana pelaku, 1 bilah pisau penghabisan milik pelaku, 1 bilah pisau penghabisan milik korban, 1 sarung celurit, 1 Gagang pisau penghabisan, dan rekaman CCTV di TKP.

Oki menambahkan, pelaku yang berhasil diamankan yakni Choirul Rofik (21) warga Kalimas Hilir, Nyamplungan Surabaya, sementara seorang pelaku yang DPO merupakan paman Choirul Rofik

“Kami menghimbau kepada satu pelaku yang masih DPO agar segera menyerahkan diri. Atau kami tindak tegas jika melawan,” tutup Oki(S18/red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE