- Advertisement -spot_img

Satlantas Polres Paskot, Apel Gelar Pasukan Ops. Patuh Semeru 2021

Pasuruan, Sigap88 – Sat Lantas Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan apel gelar pasukan, Senin (20/9/21). kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021.

Kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran wilayah Polda Jatim di seluruh Jawa Timur, ini dilakukan di halaman Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan diikuti oleh Kapolres Pasuruan Kota, Muspida Kota Pasuruan, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, PJU Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, PJU Polres Pasuruan Kota, Anggota Polres Pasuruan Kota, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819, Anggota PM Pasuruan, Anggota Satpol Pp Kota Pasuruan Anggota Dishub Kota Pasuruan, Anggota Senkom Kota Pasuruan.

Operasi Patuh Semeru 2021 yang dilaksanakan pada 20 September hingga 3 Oktober 2021, ini akan menyasar segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan klaster baru covid-1.

Selain itu juga, masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dan tidak patuh dalam berlalu lintas, akan menjadi sasaran dalam Operasi Patuh Semeru 2021. lokasi rawan pelanggaran serta rawan terjadinya kecelakaan (Laka) dan rawan kerumunan juga menjadi bagian dari Operasi petugas.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, menjelaskan bahwa Operasi akan digelar selama 13 hari kedepan, mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Melaksanakan Apel Gelar Pasukan, dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021 di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, yang dilaksanakan mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,” Ungkapnya.

AKP Yudiyono, menjelaskan bahwa digelarnya Operasi Semeru 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat khususnya bagi pengendara dalam mentaati peraturan lalu linta, serta taat terhadap protokol kesehatan (prokes).

“Operasi Patuh Semeru 2021 ini untuk menegakkan kedisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantab,” Katanya.

Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan petugas, mulai dengan surat – surat hingga kesiapan kendaraan dalam menghadapi Operas Patuh Semeru 2021. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img