Santunan Anak Yatim Warnai Pelantikan Ketua Amos

108

Sumenep | Sigap88 – Pelantikan Ketua Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) Periode 2021 – 2023 yang di kemas dengan santunan kepada Anak Yatim yang terselenggara di kantor AMOS jalan Barito Desa Pandian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Rabu (5/5).

Demisioner AMOS Ahmadi Muni berharap dengan kepemimpinan AMOS yang baru bisa menakhodai AMOS kedepan lebih baik

“Saya yakin dan Percaya kepada ketua AMOS yang baru (Junaidi) dapat membawa AMOS kedepan yang baik dalam rangka mengawal pembangunan di Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

Mantan ketua AMOS dua periode Ahmadi Muni mengimbau kepada semua anggota AMOS selalu menjaga ke kompakan dalam berorganisasi.

“Tanpa kebersamaan kerja organisasi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya, maka dari itu kami berharap lebih di tingkatkan lagi sinergitas semua anggota AMOS, agar tercapai program program AMOS kedepan,” ujarnya.

Ketua terpilih AMOS periode 2021 – 2023 Junaidi mengajak kepada semua anggota AMOS untuk menjaga kekompakan.

“Sinergitas semua anggota AMOS dapat membawa organisasi AMOS lebih baik dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Sumenep,” ucap Ketua AMOS terpilih Junaidi.

Sementara Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH yang hadir langsung dalam pelantikan Ketua AMOS menyampaikan beberapa hal yang perlu di sikapi sebagai media yang mengawal pembangunan Sumenep.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada semua anggota AMOS yang selama ini telah berperan aktif dalam pempublikasian tentang pembangunan Sumenep,” terangnya.

Selama ini teman teman Media yang tergabung di AMOS telah memberikan kontribusi pemberitaan baik secara kritis maupun aspiratif.

“Demi menunjang pembangunan Sumenep AMOS telah memberikan pencerahan kepada Sumenep untuk lebih maju dalam mengembangkan pembangunan melalui pemberitaan yang kritis dan aspiratif,” ungkapnya.

Dalam acara Pelantikan Ketua dan Pengurus AMOS yang baru di Lantik oleh Pembina AMOS Hairul Anwar dan di kemas dengan santunan anak yatim. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE