Santri Asal Papua Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Paskot

39

Pasuruan, Sigap88 – Kepedulian jajaran Polres Pasuruan Kota (Paskot) terhadap masyarakat, terus dilakukan, khususnya selama pandemi Covid-19.

Kali ini, Polres Pasuruan Kota, melakukan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi paket sembako kepada para warga asal Papua yang berada dilingkungan Pondok Pesantren Sunniyah Sallafiyah, Jumat (12/3/2021).

Sejumlah personel Polres Pasuruan Kota tampak mengunjungi Pondok Pesantren Sunniyah Sallafiyah yang berada di di Desa Sungi Wetan, Kecamatan Kraton.

Pondok Pesantren yang diasuh oleh Habib Taufiq Assegaff, itu terdapat ada 4 santri asal Papua, yakni Muhammad Rudi, Adam Lengka, Iqbal Asoh dan Muhammad Ali.

“Kegiatan Baksos ini dalam rangka untuk perkuat jalinan tali silaturahmi, serta menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta NKRI terhadap warga Papua yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota ,” kata Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto, SH.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

Selain berbagi paket sembako, petugas juga memberikan masker untuk para santri, “Kita juga imbau agar selalu menaati protokol kesehatan, selama pandemi,” Ujar Endy.

Habib Taufik Assegaf selaku pengasuh Ponpes Sunniyah Salafiyah, menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak Polres Pasuruan Kota, yang telah memperhatikan santrinya, khususnya yang berasal dari Papua.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan sosial ini. Karena, santri – santri tersebut sangat jauh dari keluarga. Mudah – mudahan bantuan tersebut menjadi ladang ibadah bagi bapak – bapak Polisi dari Polres Pasuruan Kota,” Ucapnya. (Pur/Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE