Sambut Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Sumenep Gelar Olahraga Bersama

838

Sumenep | Sigap88 – Sambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan Republik Indonesia Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, gelar olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Satpas SIM Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo No 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Jum’at, (11/8).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 dihadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Dina Edo Satya, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sumenep, Senior Polwan Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H, seluruh Polwan Polres Sumenep, bhayangkari dan personil Polres Sumenep serta ASN

Baca Juga  Bupati Sumenep Ahmad Fauzi Fasilitasi Kapal Laut Gratis bagi Warga Kepulauan

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar pada pagi hari ini adalah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

Advertisement

Pada kegiatan tersebut diawali dengan foto bersama dengan Kapolres Sumenep, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, dan jajaran Polwan Polres Sumenep, yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.

Baca Juga  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2024

“Kegiatan ini diawali dengan foto bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama,” kata kasi Humas Polres Sumenep Widiarti.

Widiarti menyampaikan, pula, kegiatan Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian menjelang Perayaan Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 tahun 2023.

“Puncaknya, nanti tanggal 1 September dan pada Puncak Acara Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-75 tahun 2023 secara serentak, yang akan dihadiri Kapolri dan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia,” paparnya.

Baca Juga  Camat Kangayan Gelar Rakorcam Pembahasan Pembangunan Prioritas

Widi, menambahkan, bahwa pihaknya juga berharap kepada jajaran Polwan Polres Sumenep agar tetap semangat dan bekerja dengan baik guna untuk menciptakan prestasi dan kinerja yang optimal.

“Saya berharap kepada Polwan Polres Sumenep agar tetap berkinerja dengan baik, tetap semangat menjaga soliditas, dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE