Rumah Papan di Desa Kaloang Hangus Dilalap ‘Si Jago Merah’

175

Sumenep | Sigap88 – Rumah Papan di Dusun Kelbuk Timur Desa Kaloang Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hangus Dilalap ‘Si Jago Merah’, Jum’at (6/5/2021) sekira pukul 19.39 wib.

Kapolsek Sapudi AKP Sunarto, S.Pd menerangkan bahwa pihaknya telah mendapat laporan dari Sutrisno (40) warga dusun Banlendur desa Kaloang, rumah milik ibu Tahi(55) ludes terbakar.

Selanjutnya, personil Polsek Sapudi meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan investigasi dan mengumpulkan data data dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

Hasil investigasi dan keterangan dari saksi Herman (35) yang merupakan tetangga dekat menyampaikan bahwa pemilik rumah (Tahi) saat itu tidak ada di tempat.

“Saat kejadian kebakaran pemilik rumah tidak ada di tempat, menghadiri undangan buka bersama di rumah Sudeye dusun Kaloang desa setempat,” ungkap AKP Sunarto.

Selang beberapa saat korban mendapat kabar dari anak tirinya (Muja’is) bahwa rumahnya telah terbakar.

“Sontak korban pulang dan melihat rumahnya telah ludes di lalap si jago merah,” jelasnya.

Taksasi sementara dari hasil investigasi di lapangan bahwa korban menderita kerugian sebesar Rp 175 juta.

“Sampai sat ini penyebab kebakaran rumah Tahi masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE