Rektor UIN Sunan Ampel Beri Semangat Wisudawan STAI Ihyaul Ulum Gresik

739

GRESIK | SIGAP88 – Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya sekaligus Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya, Prof. Dr. Akhmad Muzakki, memberikan semangat kepada wisudawan kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ihyaul Ulum Gresik.

“Putri Ariani di tengah keterbatasan penglihatan dapat meraih sukses dan menggemparkan 17 negara,” kata Muzakki dalam orasi ilmiah wisuda sarjana S1 STAI Ihyaul Ulum Gresik di Hotel Horison Gresik, Minggu (16/7).

wisudaMenurutnya , Putri Ariani berhasil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent (AGT).

Advertisement
Baca Juga  JIIPE Bagikan 2000 Paket Sembako

“Diakun instagramnya dia sekarang memiliki jutaan followers. Dia sekarang kebanjiran endorse,” kata Muzakki.

Dibalik kesuksesan tersebut lanjut Muzakki, Putri Ariani dalam podcast dengan Dedy Corbusier menyatakan bahwa kesuksesan diraih berdasarkan “kuatnya keyakinan bahwa dia akan tampil di dunia,” kata Muzakki.

Kepada wisudawan, rektor enerjik ini berpesan, tanamkan keyakinan rasa optimis, berterima kasih kepada guru, dosen dan para kiyai bahwa anda akan sukses.

Baca Juga  Keutamaan Puasa Syawal

“50 persen yakin dan 50 persen kuatkan aqidah,” imbuh Muzakki.

Wisuda ke IX STAI Ihyaul Ulum Gresik meluluskan sarjana S1 Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ekonomi Syariah (ESy).

Sementara, Ketua STAI Ihyaul Ulum Gresik, Ubaidillah, S.Pd, M.Pdi menyampaikan bahwa kampus berbasis pesantren tersebut telah meluluskan banyak sarjana dan berhasil menempati tugas kerja di lembaga pendidikan madrasah, pengelola madrasah dan pesantren, lembaga finansial keuangan koperasi syariah dan perbankan juga usaha mandiri UMKM.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Gelar Panen Raya Padi di Kelurahan Made

Tahun ini STAI Ihyaul Ulum menerima Maba 2023/2024 melalui jalur beasiswa pendidik dan beasiswa berpengabdian.

“Tahun ini kami memberikan beasiswa pendidik untuk guru madrasah dan tenaga berpengabdian di TPQ. Kuotanya 1 kelas 25 orang,” kata Ubaidillah

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE