- Advertisement -spot_img

Rayakan HUT ke- 2, Komunitas N-max Indonesia Comunity Gelar Baksos

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka memperingati Anniversari yang ke- 2 Tahun, Komunitas Anak Motor N-max Indonesia Comunity (MIC) menggelar acara bakti sosial (Baksos), Sabtu (18/9/21)

Acara yang digelar di tempat wisata Pintu Langit, kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, ini dihadiri oleh seluruh anggota / member N-max Indonesia Comunity (MIC). tampak hadir juga perwakilan dari komunitas N-Mex lain.

Selaku penasehat komunitas N-max Indonesia Comunity (MIC), Gus Mukhsin berharap agar komunitas MIC ini selalu kompak dalam memupuk ukhuwah antar sesama agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, sebagai pelopor keselamatan bagi pengendara di jalan.

“Kami berharap, seluruh anggota komunitas N-max Indonesia Comunity (MIC) ini bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat, menjalin solidaritas dan selalu mempererat tali silaturahmi agar persaudaraan baik antar member maupun Club motor N-Mex yang ada di seluruh Indonesia, tetap terjalin dengan baik,” Ucap Gus Mukhsin.

Prosesi bakti sosial dengan memberikan bantuan sejumlah paket sembako dan santunan anak yatim, hal ini agar supaya para anggota komunitas MIC sadar dan memahami tentang makna pentingnya dalam berbagi dengan sesama.

“Dengan kita berdonasi dengan mengumpulkan iuran dari para member, Alhamdulilah kami bisa membantu untuk sedikit meringankan beban anak yatim, yang sudah kami anggap sebagai anak sendiri,” Tuturnya.

Terlihat di lokasi acara, ratusan pemuda dan pemudi para anggota komunitas, baik dari anggota MIC maupun dari komunitas lain yang turut diundang, begitu terlihat keakraban satu sama lain dalam menjalin komunukasi.

“Selain para anggota N-max Indonesia Comunity (MIC) yang hadir, ada juga perwakilan dari 40 komunitas motor N-Mex dan Bikers dari seluruh Jawa Timur yang kami undang,” Paparnya.

Dari suksesnya acara Anniversary yang ke- 2, kedepan Gus Mukhsin menginginkan adanya rutinitas program ‘Religi Santai Bareng’ bagi seluruh member dalam penguatan karakter.

“Kedepan, saya ingin ada rutinitas bagi saudara saya di member komunitas MIC, dengan membentuk program ‘Religi Santai Bareng’, hal ini bertujuan untuk pembentukan karakter terhadap setiap member agar lebih solid,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img