Puskesmas Kowel Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 3 Untuk Lansia

48

PAMEKASAN | SIGAP88 – Puskesmas Kowel menggelar vaksinasi Covid-19 tahap ke tiga untuk lansia di halaman Puskesmas Kowel Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura – Jawa Timur. Rabu (9/06). Kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Hari Anwar Rahmanto M.S.i, selaku Kepala Puskesmas (Kapus) Kowel mengatakan, tiap harinya itu sudah di bagi perkelurahan dan desa, serta kita sudah kirim surat terkait dengan pelaksanaan ini.

“Perdesa dan kelurahan itu sasarannya sekitar 200 sampai 300 sasaran.”katanya

Selain itu, Hari Anwar juga menjelaskan, hari ke dua yang di vaksin dosis pertama 187 orang, dosis yang kedua 91 orang lansia. “Kemudian yang pelayan publik dosis pertama 2194 sedangkan dosis ke dua 1480.”ungkapnya

“Harapan saya sasaran untuk semua lansia yang kita data agar tercover semua, serta bagi lansia yang ada halangan atau sakit kita akan tindak lanjuti lagi sampai semuanya tercover.”harapnya.(hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE