- Advertisement -spot_img

Puri Rahayu Pimpin Desa Rosong Lewat Pilkades PAW

PewartaKoesnadi

Sumenep | Sigap88 – Pemilihan Kepala Desa melalui Pemilihan Antar Waktu (Pilkades PAW) Desa Rosong Kecamatan Nonggunung Kabupaten Sumenep yang di ikuti oleh dua kandidat menghasilkan Puri Rahayu yang diamanahkan untuk memimpin Desa Rosong periode 2021 sampai 2025.

Pilkades PAW yang di ikuti oleh dua kandidat yaitu Nomer urut 1. Moh. Eksan dan Nomer 2 Puri Rahayu dengan hasil perolehan suara, Nomer Urut 1 sebanyak 6 suara sedangkan Nomer urut 2 mendapat 8 suara.

“Dari jumlah pemilih yang terdiri dari BPD, dan perwakilan setiap Dusun sebanyak 15 orang yang hadir 14 orang menghasilkan Nomer urut 1 mendapatkan 6 suara dan Nomer urut 2 mendapat 8 suara,” kata ketua Panitia Pilkades PAW Achmad Hasan. S.pd. Selasa (23/11).

Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pilkades PAW yang berjalan lancar dan sukses. “Ini adalah tolak ukur kami bahwa masyarakat Desa Rosong mendukung pelaksanaan Pilkades PAW untuk memilih pemimpin Kedepan.

“Suksesnya penyelenggaraan Pilkades PAW ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak, terutama warga Desa Rosong dalam memilih pemimpinnya, untuk mengawal pembangunan di Desa Rosong,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa PAW terpilih Puri Rahayu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas amanahnya kepada saya, semoga saya mampu mengemban amanah yang telah diletakkan di pundak saya oleh Warga Desa Rosong.

“Kami mengajak kepada semua Komponin masyarakat Desa Rosong untuk bersama sama membangun Desa Rosong Kedepan lebih baik,” kata Puri Rahayu.

Puri Rahayu yang kelahiran 1993 lalu mengajak pula kepada kandidat Pilkades PAW Nomer urut 2 untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan membangun Desa Rosong lebih baik.

Camat Nunggunung Sukaryo. SH. M.Si menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkades PAW sesuai hasil musyawarah menghasilkan Nomer urut 2 atas nama Puri Rahayu memenangkan pemilihan Pilkades PAW dengan hasil suara 8.

“Puri Rahayu berhasil memenangkan Pilkades PAW sebanyak 8 suara di bandingkan Nomer urut 1 atas nama Eksan hanya mendapat 6 suara,” kata Camat Sukaryo.

Dirinya berharap kepada pemenang bagaimana memegang dan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Desa Rosong.

“Setidaknya amanah tersebut harus di implementasikan kepada masyarakat seperti melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya.

Lebih lebih saat sekarang dalam situasi Pandemi Covid-19, bisa mensukseskan percepatan vaksinasi

“Hakekan Pilkades PAW Rosong ini adalah Tranformasi bukan transaksi sehingga, akan membuahkan hasil yang lebih baik,” ucap Sukaryo

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru