PUPR Tuba Turunkan 3 Unit Alat Berat 

21

Tulang Bawang | SIGAP88 – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melalui Dinas PUPR terus melakukan perbaikan dengan tanggap darurat atas kerusakan jalan talang buah Kecamatan Gedung Aji.3 alat berat diturunkan untuk memperbaiki jalan yang terputus di kampung talang buah.

Tim dari PUPR  begerak memperbaiki kondisi jalan yang terputus di jalan talang buah,3 unit alat berat sudah kita turunkan di lokasi Gleder, Exsavator dan Vibro ujar Kheriansyah Kabid Bina Marga kepada Lampung-Sumsel Sabtu (10/04/2021) mewakili Kadis PUPR Puncak Stiawan.

Kabid BM juga menjelaskan, sebelum diperbaiki jalan talang buah,tim kita memperbaiki jalan rawa pitu.

“Selesai jalan rawa pitu tim kita langsung begerak di talang buah,Insya Allah kalau tidak ada halangan 2 hari depan jalan talang buah sudah kita perbaiki” jelasnya

Ia menambahkan bahwa pihaknya menindaklanjuti keluhan masyarakat dan pengguna jalan yang di sampaikan melalui Ketua Komisi III DPRD Tuba Marjoko. SH. MH.

iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran
iklan lebaran polsek saronggi
iklan lebaran polsek sapudi
iklan lebaran polsek prenduan
iklan lebaran polsek rubaru
iklan lebaran polsek kangean
iklan lebaran polsek kangayan
iklan lebaran polsek bluto
iklan lebaran pltcamat kangayan
iklan lebaran forkopimka sapeken
iklan lebaran
iklanlebaransman1
iklan lebaran kkks nonggunong
iklan lebaran pemuda nunggunung

jalan poros rawapitu dan talang buah yang hampir putus segera di perbaiki, dalam hal tanggab darurat.

Karena kedepan telah di programkan untuk perbaikan jalan tersebut secara menyeluruh dari Unit 2 sampai ke Rawapitu.(Paidi).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE