PUAN PAN Pamekasan Silaturrahim ke Ketua DPD Aisiyah

38

Pamekasan | Sigap88 – Momen Ramadan 1442 H tahun 2021 dipergunakan dengan baik oleh Ketua Perempuan Amanat Nasional (Puan) DPD PAN Pamekasan Nurul Aini. S beserta para pengurus bersilaturrahim kepada ketua Aisiyah Pamekasan. Rabu (12/5/2021).

Ketua Puan Pamekasan beserta rombongan di dampingi oleh Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Pamekasan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim dengan Ketua Aisiyah.

“Silaturrahim kami lakukan dengan Ketua Aisiyah Pamekasan guna menjalin keakraban yang sekaligus memperkenalkan diri Ketua Puan Pamekasan Nurul Aini. S dengan Ketua Aisiyah Robiyatul Adawiyah” ungkap Ketua Puan Pamekasan Nurul saat di temui oleh awak media.

Tak lupa kata Nurul Aini menyampaikan, momen Ramadhan kami juga memberikan Parcel lebaran dari Puan sendiri dan dari kantor DPD PaN pamekasan.

“Kami berharap Puan dengan Asyiah terus menjalin silaturahmi, dan tetap bersinergi dalam aktifitas organisasi,” terangnya.

Tidak hanya itu, Nurul berharap, sinergitas Puan Dengan Aisiyah, kedepannya bisa saling mendukung dalam rangka membesarkan Partai

“Kami sangat berharap sinergitas ini dapat mendongkrak suara PAN ke depan sehingga dapat merebut kursi di DPR,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Aisiyah Pamekasan Rabiatul Adawiyah menyampaikan, kami mengapresiasi silaturrahim Ketua Puan DPD Pamekasan beserta pengurus, ini adalah bentuk sinergitas yang baik.

“Kami optimis sekali dengan sinergitas Puan Pamekasan dengan Aisiyah akan berdampak positif dalam rangka membesarkan Partai PAN lewat kaum perempuan,” ucap Ketua Aisiyah Pamekasan.

Sebagai Ketua Aisiyah Pamekasan dua periode, Rabiyatul Adawiyah berpesan kepada ketua dan pengurus Puan DPD PAN Pamekasan agar selalu komonikatif.

“Komonikasi kami yang baik akan menambah jalinan silaturrahim yang baik pula dalam rangka menggaet partisan yang tujuannya untuk meraih kembali kursi yang hilang,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE