Pria Paruh Baya Meninggal Tertimpa Pohon di Area Perkebunan

110

KEDIRI, SIGAP88 – Marsidi (56), pria paruh baya warga Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri meninggal di area perkebunan PTPN XII Ngrangkah Sepawon, diduga akibat tertimpa pohon sengon, Selasa (8/9/2021).

Menurut keterangan pihak keluarga, Marsidi (korban) pamit mencari rumput namun sampai malam tak kunjung pulang. Akhirnya pihak keluarga mencari korban di area perkebunan, setelah mencari hampir satu jam akhirnya korban ditemukan telah meninggal dengan kondisi tertimpa pohon sengon.

Sementara, Aiptu Jiwa Santosa Kasi Humas Polsek Puncu menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga, pihak perangkat desa meneruskan ke Polsek Puncu. Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dengan kepala tertimpa pohon sengon, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan langsung di bawa pulang untuk proses pemakaman,” terang Aiptu Jiwa Santosa, Rabu (8/9/2021). (PRez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE