Polsek Sawahan Ringkus Pelaku Curanmor

50

Surabaya | SIGAP88 – Anggota Reskrim Polsek Sawahan berhasil menangkap pria berinisial DW, warga Bangkalan, Madura – Jawa Timur, Rabu(5/5)

Pria 23 tahun itu ditangkap ketika gugup dan menabrak trotoar saat dihentikan oleh petugas kepolisian, diketahui penyebab gugupnya pria itu, disebabkan motor yang ia gunakan adalah hasil pencurian di Planit Gym di daerah Jalan Banyu Urip Surabaya.

Motor yang digunakan tersangka adalah milik seseorang yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir Gereja di daerah Banyu Urip yang di parkir di Planet GYM pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 yang lalu” jelas, AKP A. Rizky Fardian , Kapolsek Sawahan, Kamis,(6/5)

Kemudian sekitar pukul 14.00 wib pada hari itu juga, si pemilik kendaraan sedang sibuk dengan pekerjaannya, tiba-tiba tersangka DW bersama temannya FR (melarikan diri) langsung menghampiri motor korban dengan merusak kunci stirnya menggunakan kunci T mata bor yang sudah disiapkan. setelah berhasil DW langsung mengambil dan membawanya kabur.

“Akan tetapi ketika tersangka melewati pertigaan Jalan Banyu Urip – Giliraya, kebetulan saat itu disana ada petugas yang sedang melakukan kring serse, seketika itu tersangka tiba-tiba merasa ketakutan dan kendaraan yang dikendarainya menabrak trotoar hingga terjatuh dan alat kuncinya itu juga jatuh,” jelas Kapolsek Sawahan.

Melihat hal tersebut, petugas langsung bergegas melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan barang bukti. “Dan saat ini kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut. tersangka saat ini kita sangkakan pasal 363 KUHP,” tandasnya(red/HM)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE