Polsek Rubaru Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

70

Sumenep | Sigap88 – Polsek Rubaru melalui Bhabinkamtibmas selama dua hari berturut turut dari hari Kamis dan Jum’at 22/23 Juli 2021 menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) @ 5kg kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM darurat

Kapolsek Rubaru Iptu Suparjio menyampaikan, selama dua hari ini Bhabinkamtibmas bersama Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama melaksanakan pendistribusian Bansos @ 5 kg kepada warga terdampak Covid-19.

“Ada 85 warga yang mendapat bantuan Bansos dari Kapolri sebesar @ 5 kg selama dua hari,” ungkap Kapolsek Rubaru Iptu Suparjio.

Menurut Iptu Suparjio, kecamatan Rubaru membawahi 11 Desa, namun, yang telah terealisasi sampai hari ini 6 Desa untuk 85 warga. “5 Desa yang belum menerima Bansos akan di serahkan selanjutnya,” ucap Kapolsek Suparjio.

“Bansos ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dalam penerapan PPKM darurat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suparjio mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan demi mempercepat pemberantasan Covid-19,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE