Polsek Rubaru Bersama Perangkat Desa Banasare Bersinergi

Peduli Harkamtibcar

87

Sumenep | Sigap88 – Demi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Rubaru Bersama Perangkat Desa Banasare Bersinergi memperbaiki jalan Kabupaten yang di pantau sangat rusak dan membahayakan pengguna jalan.

Kapolsek Rubaru Iptu Suparjiyo saat dikonfirmasi oleh Media menyampaikan, giat bersama dengan para perangkat Desa Banasare ini, merupakan bentuk kepedulian, melihat kondisi dari jalan Kabupaten dari SMPN Banasare sampai Pasar Banasare cukup parah rusaknya.

Sehingga kami bersama Perangkat Desa Banasare melakukan pengecoran terhadap jalan yang berlubang.

*Demi menghindari kecelakaan para pengguna jalan maka kami bersama Perangkat Desa Banasare melakukan perbaikan dengan cara mengecor jalan yang berlubang,” kata Kapolsek Banasare Iptu Suparjiyo. Jum’at (2/4/2021).

Sebagai pengemban Kamtibmas, Kata Kapolsek Suparjiyo harus menjadi motor penggerak kepada stakeholder yang ada seperti, kepada perangkat Desa demi terciptanya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Berlalu lintas (Harkamtibcar).

Bahkan, kami merasa bangga terhadap Kepala Desa Banasare yang telah menginisiasi terlaksananya perbaikan jalan Kabupaten yang ada di wilayah Desa Banasare.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap pemerintah Desa Banasare yang telah bahu membahu seluruh perangkat Desanya melakukan gotong royong memperbaiki jalan demi keselamatan para pengguna jalan,” terangnya.

Sementara, Kepala Desa Banasare yang di wakili oleh H. Sarbini menyampaikan, dengan giat ini kami mengajak kepada masyarakat terutama masyarakat Desa Banasare untuk meningkatkan kepedulian lingkungan dan meningkatkan rasa gotong royong.

“Jiwa gotong royong merupakan warisan nenek moyang kita, sehingga kita harus tetap melestarikannya,” ucap H. Sarbini.

Dengan begitu, kita akan selalu bersinergi bahu membahu dan kebersamaan dalam jiwa gotong royong yang nantinya akan meningkatkan Kamtibmas.

“Desa Banasare akan membangun wilayah melalui kebersamaan dan dengan gotong royong, sehingga akan tercipta Desa yang aman, tentram dan damai,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE