Polsek Prenduan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Antisipasi penyebaran virus Covid-19

20

Sumenep | Sigap88 – Antisipasi penyebaran virus Covid-19 Polsek Prenduan melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Masjid wilayah Hukum Polsek Prenduan, Polres Sumenep, Madura, Jawa timur. Senin (10/5/2021)

Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH yang turun langsung bersama empat personilnya juga anggota Koramil Prenduan melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa Masjid seperti Masjid Gemma Desa Prenduan, Masjid Mustakbil Desa Prenduan,Masjid Al-Hidayah Desa Aeng panas, dan Masjid An-Najjah Desa Karduluk.

“Mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka di perlukan penindakan dengan mengadakan penyemprotan Desinfektan di beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Pragaan,” ungkap Kapolsek AKP Supriyadi.

Priyadi panggilan akrab Kapolsek Prenduan menyampaikan, pihaknya akan melakukan semaksimal mungkin pemberantasan Covid-19 dengan cara penyemprotan Desinfektan di setiap Masjid tempat berkumpulnya para jema’ah yang akan melakukan Sholat Taraweh dan akan menjalankan Sholat Idul Fitri.

Maka, kami mengimbau kepada semua masyarakat hendaknya saat melakukan Taraweh dan Sholat Id nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

“Pelaksanaan sholat Id dilaksanakan di Masjid (tidak dilapangan) dan jumlah Jamaah 50% dari daya tampung masjid,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling saat malam hari raya Idul Fitri 1442 H. “Demi menjaga tidak terjadi penumpukan massa saat malam hari raya Idul Fitri, jangan ada aktifitas takbir keliling,” ujarnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE