Polsek Prenduan Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

241

Sumenep | Sigap88 – Seorang pemuda yang berinisial FD warga Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur harus meringkuk di sel tahanan di karenakan terbukti telah mengkonsumsi Narkoba. Kamis (29/7/2021)

Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi, SH menyampaikan kepada media ini bahwa, penangkapan terhadap tersangka FR merupakan laporan masyarakat bahwa di rumah tersangka sering di tempati sebagai pesta Narkoba.

“Dari hasil informasi masyarakat tersebut pihak kami melakukan penggerebekan di rumah tersangka Desa Prenduan Kecamatan setempat,” ungkap Kapolsek Prenduan AKP A. Supriyadi. Jum’at (30/7/2021)

Menurutnya, dari penggerebekan yang dilakukan oleh Polsek Prenduan berhasil meringkus tersangka FD di rumahnya Desa Peenduan.

“Hasil dari penangkapan terhadap tersangka FD di rumahnya di temukan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,41 gram. 1 (satu) bong terbuat dari kaca. 1 (satu) botol air mineral merk aqucui ukuran 600 ml. 1 (satu) gunting warna hitam kombinasi biru tosca, 5 (lima) korek api gas warna (merah, putih, hijau, ungu dan orange),” terangnya.

Setelah di tunjukkan barang buti tersebut kepada FD dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan Barang bukti (BB) di amankan di mapolsek Prenduan.
“Atas perbuatannya tersangka FD akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tukasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE