Polsek Palengaan Hadiri Launching IAI-MU – Muskub III PPMU Panyepen

81

Pamekasan | Sigap88 – Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto di dampingi Bhabinkamtibmas menghadiri Launching perubahan status STAU-MU menjadi IAI-MU Pamekasan dan musyawarah kubro (Muskub-3) Ikatan Alumni dan Simpatisan (Ikbas) PPMU Panyepen. Selasa (1/6)2021).

Pelaksanaan launching STAU-MU menjadi IAI-MU pelaksanaannya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta panitia memberikan masker dan hand sanitizer di area pintu masuk Ponpes Mitahul Ulum Panyepen di desa Potoan Laok Kec.Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Menurut Kapolsek Palengaan Akp Sri Sugiarto menyampaikan, kami menhapresiasi pelaksanaan Launching ini yang memberlakukan protokol kesehatan. “Kami sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan Launching ini yang menerapkan protokol kesehatan,” kata Akp Sri Sugiarto.

“Setiap tamu undangan diwajibkan wajib masker dan pembersih tangan yang disediakan oleh panitia pelaksana,” ujarnya.

Menurutnya, demi menghindari terjadinya kkaster Covid-19 maka kamu sangat mendukung acara ini dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan ini mematuhi prokes Covid-19, dengan mengharuskan semua undangan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” terangnya.

Miftahul Arifin selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh undangan dan simpatisan yang mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sebagai panitia, mewajibkan kepada semua undangan untuk mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

“Pihak Ponpes sudah kerjasama dengan Satgas Covid-19 di Kecamatan, dari Danramil, Polsek dan Kecamatan Palengaan agar kegiatan ini berjalan sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Launching perubahan status STAU-MU menjadi IAI-MU dihadiri oleh ulama internasional dan sejumlah tokoh nasional. Diantara tokoh nasional yang akan hadir adalah KH. Miftahul Achyar (Ketua MUI sekaligus sekretars PBNU), Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, Dea., Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo, M.Pd., Prof.Dr.KH. Nizar, M.Ag,. dan sejumlah tokoh nasional lainnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE