Polsek Kangean Pantau Pengecekan Anak Stunting di Desa Sumbernangka

37

Sumenep | Sigap88 – Bhabinkamtibmas desa Sumbernangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Bripka Hamsun Bisri, SH melaksanajam pengecekan terhadap anak Stunting di desa Sumbernangka. Kamis (09/03).

Pantauan di lapangan oleh media ini, pengecekan anak Stunting dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sumbernangka Bripka Hamsun Bisri, di ikuti oleh Kepala desa Sumbernangka Agus Salim, SE, Sekdes desa Sumbernangka, Bidan desa Sumbernangka, perawat desa, kepala dusun tengah dan orang tua anak yang mengalami Stunting.

Baca Juga  Kepala Desa Banbaru Desak Pemkab Sumenep Segera Realisasikan Pembangunan Pustu di Gili Raja

Bhabinkamtibmas desa Sumber angka, yang akrab di sapa Bisri ini menjelaskan, kami melakukan pengecekan terhadap dua anak yang mengalami stunting di desa Sumbernangka.

Advertisement

“Kami bersama pihak Pemdes dan bidan serta perawat desa melakukan pengecekan terhadap dua anak yang mengalami Stunting,” kata Bhabinkamtibmas Bisri.

Dua anak tersebut bernama Anisya Syaimiya Syaika, (17) putri Ny. Riskan Nazila dan Moh. Wahyu Holil Akbar (2) putra dari ny. Devi Wahyu Aidini.

Baca Juga  Pilkada 2024, KPU Pamekasan Gelar Media Gathering

“Kedua anak yang mengalami Stunting tersebut orang tuanya masuk dalam kategori kurang mampu,” papar Bisri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Sumbernangka memberikan bingkisan berupa susu Indomilk 1 kardus, Nugget, Vitamin dan uang saku.

“Semoga dengan bingkisan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah asupan gizi terhadapnya,” imbuh Bisri.

Kepala desa Sumbernangka Agus Salim, SE mengucapkan terima kasih kepada semua rombongan yang telah Sudi memberikan perhatian kepada anak yang mengalami Stunting.

Baca Juga  Prajurit, PNS dan Persit Dapat Arahan dari Dandim 0826 Pamekasan

“Semoga kedepannya dengan mendapat asupan gizi dan protein dapat meningkatkan tubuh kedua anak tersebut,” harapnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE