Polsek Kangean Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di PP Al-Hidayah

77

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Kangean, Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren (PP) Al-Hidayah. Rabu (1/9).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dipimpin langsung oleh dr Hidayaturrahman sebagai Kepala Puskesmas Arjasa bersama 7 tim medis dari Puskesmas Arjasa serta TNI/Polri.

Selain para siswa/i MTs yayasan Ponpes Al-Hidayah juga masyarakat umum turut serta melakukan vaksinasi.

Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH. MH, melalui BRIPKA Hamsun Bisri menyampaikan, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kami bersama Forpimka Arjasa melakukan pantauan pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar di PP Al-Hidayah.

“Sebelum di lakukan vaksinasi siswa/i dan masyatakat umum dilakukan beberapa tahapan seperti, Pendaftaran, Screening atau pemeriksaan, Vaksinasi dan Observasi,” ungkap Bripka Hamsun Bisri.

Dalam kesempatan tersebut Hamsun Bisri memberikan himbauan kepada masyarakat dan para siswa/i untuk tidak percaya kepada berita hoax yang ada di media sosial (Medsos).

“Vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan Hard Immunity sehingga kita semua kebal dari virus Covid-19,” jelasnya.

Di sebutkan oleh Hamsun Bisri ada sekitar 241 orang dari siswa/i MTs Al-Hidayah serta warga umum telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Dari 241 orang yang di lakukan Screening semuanya dapat di laksanakan vaksinasi Covid-19, dengan rincian 184 orang merupakan siswa/i MTs Al-Hidayah dan 57 orang adalah warga masyarakat umum.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Arjasa agar hendaknya melakukan vaksinasi Covid-19 guna memberantas Covid-19,” tandasnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE