Polsek Kangean Launching Gerai Masker Gratis Forpimka Arjasa

30

Sumenep | Sigap88 – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dengan memakai masker maka, Polsek Kangean bersama Forpimka Arjasa melaunching gerai masker gratis.

Launching Gerai masker gratis yang di letakkan di depan Mako Polsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura dihadiri oleh Forpimka Arjasa dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Arjasa. Kamis (8/7).

Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito menyampaikan kepada media ini bahwa gerai masker gratis di maksudkan agar masyarakat selalu disiplin memakai masker.

“Ini bertujuan agar masyarakat mudah mendapatkan masker dan semakin mendisiplinkan masyarakat memakai masker,” ungkap Kapolsek Agus.

Dengan disiplin memakai masker kata Kapolsek Agus, dapat menjaga diri dan orang lain dari penyebaran Covid-19. “Warga dengan mudah mendapat masker gratis yang bertujuan untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kangean (Kecamatan Arjasa),” terangnya.

“Dengan kebersamaan disiplin memakai masker kita dapat menjaga diri keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE