Polsek Kangean Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

63

Sumenep | SIGAP88 – Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH melakukan bakti sosial(Baksos) dengan memberikan santunan kepada anak Yatim, Selasa (18/5/2021) kemarin.

Pemberian santunan kepada anak Yatim tetap menerapkan protokol kesehatan itu terlaksana di Mushalla Al-Furqon Polsek Kangean, Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hadir dalam penyerahan bantuan kepada anak Yatim, Kapolsek Kangean, anggota Koramil Kangean KOPTU Jhon Efendi, Ust. Rafi’i (Pengasuh Ponpes Gunung Jati Kalinganyar, Arjasa), AIPDA Sulaeman dan anggota (Jokotole), BRIPKA Sulik (Resmob) dan MOH. HASAN dan IBU (Kepala Desa Kalinganyar), Ny. ANISAH BISRI (Perwakilan Bhayangkari), Perwakilan anak yatim di wilayah Kec. Arjasa

Kapolsek Kangean menyampaikan, masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1442 H. tahun 2021 dan situasi Pandemi Covid-19 kami berbagi dengan anak yatim.

“Dalam suasana Idul Fitri, kami memberikan bantuan kepada anak Yatim,” kata Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito.

Menurutnya, membantu anak Yatim merupakan suatu anjuran dari Nabi Muhammad SAW .

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua anak Yatim,” terangnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE