Polsek Kangean Gelar Baksos, Penyaluran Air Bersih

74

Sumenep | Sigap88 – Polsek Kangean, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan air bersih kepada masyarakat Desa Kolo – Kolo di dua Dusun, yang saat ini mengalami kekeringan akibat musim kemarau.

Pendistribusian tersebut di lakukan bersama sahabat dan Mitra Polsek Kangean. Rabu (11/8/2021).

“Kami bersama sahabat dan Mitra Polsek melakukan penyaluran air bersih kepada warga Desa Kolo – Kolo yang saat ini mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau,” kata Kapolsek Kangean IPTU, Agus Sugito, SH. MH.

Di sebutkan oleh IPTU Agus, sebanyak kl. 6.500 liter air, di kirim langsung kepada warga Desa Kolo -Kolo dengan memakai mobil yang dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Polsek Kangean BRIPKA Imam Safi’i.

Wilayah Desa Kolo – Kolo memang setiap tahun pada musim kemarau selalu mengalami kekurangan air bersih. Sehingga di perlukan bantuan pengadaan air bersih.

“Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah ekonomi masyarakat terpuruk akibat Pandemi dan penerapan PPKM ,” terang Kapolsek Agus.

Sementara itu , Kepala Dusun Padisaan Syaiful menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kangean dan para sahabat dan Mitra Polrek yang telah memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat Desa Kolo – Kolo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kangean dan semua yang ikut berperan dalam pemberian bantuan air bersih kepada kami,” ungkap Syaiful.

Selain itu Syaiful berharap kepada Pemerintah Desa dan Camat Arjasa untuk ikut andil dalam memperhatikan nasib kami yang sering kelangkaan air bersih di kala musim kemarau.

“Kami semua masyarakat sangat berharap Pemerintah Desa dan Kecamatan dapat memberikan bantuan air bersih pula kepada kami,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; 6 personil Polsek Kangean, 5 orang anggota sahabat, 4d orang Mitra (Media), Kadus Padisaan Syaiful, Kadus Pajan toa Ridal Mahbubi dan masyarakat sekitar. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE