Polsek Bluto Hadiri Rakor Pelaksanaan Penanganan Covid-19

89

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Bluto menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) tentang Pelaksanaan Penanganan Covid-19 yang terselenggara di aula Kecamatan Bluto. Senin (9/8/2021).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Camat Bluto, Kapolsek Bluto, Danramil Bluto, Kepala UPT Puskesmas Bluto, Kepala KUA
Ketua MWC NU, Ketua MUI, Ketua AKD, Ketua Fatayat MWC NU, Ketua Muslimat MWC NU, Kordinator Diknas. Kordinator Pendamping PKH , Kordinator Pendamping BPNT, Kordinator Pendamping TKSK Bluto.

Kapolsek Bluto AKP Suhaeri menyampaikan, saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Sumenep masih tinggi, sehingga kita harus bersama sama menangani Covid-19 ini.

“Penanganan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi tanggung jawab kita bersama,” kata Kapolsek Bluto AKP Suhaeri.

Dukungan semua pihak seperti elemen masyarakat akan mempercepat pemberantasan Covid-19. “Penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi adalah modal dasar pemberantasan Covid-19,” jelasnya.

Sehingga, tokoh masyarakat dan tokoh Agama akan memberikan kontribusi besar dalam pelaksanaan pencegahan dan pemberantasan Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi.

“Program Vaksinasi oleh pemerintah dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari semua elemin masyarakat agar masyarakat tidak percaya oleh informasi Hoax yang beredar,” tegasnya

Suhaeri menyampaikan pula bahwa, penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar dalam pembeeantasan Covid-19 dan di sertakan dengan doa semoga Covid-19 cepat sirna dari muka bumi.

Selain itu Kapolsek mengimbau kepada semua agar tidak melakukan acara berbentuk apapun yang menimbulkan kerumunan, seperti hajatan.

“Sesuai dengan intruksi Menteri Dalam Negeri Nomer 27 tahun 2021, segala acara yang menimbulkan kerumunan untuk sementara di larang,” tegasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE