- Advertisement -spot_img

Polsek Bluto Bubarkan Acara Hajatan Pernikahan Warga

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Bluto berhasil memberikan pemahaman kepada penyelenggara hajatan Pernikahan di Dusun Aengnyior Desa Lobuk Kecamatan Bluto Kabupaten setempat pada hari Jum’at 6/8/2021 sekira pukul 1400 wib.

Kapolsek Bluto AKP Suhaeri menyampaikan, acara hajatan Pernikahan yang berlangsung di rumah Sukandar (45) berhasil di bubarkan atas kesadaran tuan rumah setelah di berikan penjelasan oleh anggota Polsek tentang peraturan PPKM level IV.

“Sesuai dengan intruksi dari Menteri Dalam Negeri Nomor 27 Tahun 2021 bahwa Kabupaten Sumenep masih dalam penerapan PPKM level IV,” kata Kapolsek Suhaeri.

Sehingga bentuk acara yang menimbulkan kerumunan tidak diperbolehkan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, para tamu undangan dan segenap penyaji hiburan membubarkan diri atas dasar kesadaran diri masing masing agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

*Kasus Covid-19 di kabupaten Sumenep masih tinggi sehingga, para petugas dengan tegas, sesuai dengan peraturan dari pemerintah pusat semua acara yang menimbulkan kerumunan harus di bubarkan,” tegas Kapolsek.

Petugas yang terlibat dalam pelaksana penegakan PPKM Level 4, PS. Kanit Reskrim Polsek Bluto (Aipda Mardian), Bhabinkamtibmas Desa Lobuk (Aipda Wawan S), Ps. Kanit Intel Polsek Bluto Bripka Samsul, dan perangkat Desa Lobuk. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img
spot_img

Opini

3,324FansSuka
683PengikutMengikuti
17,654PengikutMengikuti
404PengikutMengikuti
76,543PelangganBerlangganan

Nasional

Pojok Hikmah Kang Doel

Mulalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad ๏ทบ Mari Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19

DALAM firman-Nya, Allah Subhanahu wa Taโ€™ala memerintahkan kita untuk selalu bershalawat kepada Rasulullah. Perintah ini terdapat dalam Alquran yang artinya: โ€œSesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.โ€ (QS. Al-Ahzab ayat 56)

Mari terus memperbanyak salawat. Di saat pandemi, mari sambut hari kelahiran pembawa risalah Islam Rahmatan Lil โ€˜alamin ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Rasulullah๏ทบ adalah manusia terbaik, mari kita teladani di sepanjang hidup kita

Seseorang Akan Bersama Orang Yang Ia Cintai

ุนูŽู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุณู ุจู’ู†ู ู…ูŽุงู„ููƒู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุฑูŽุฌูู„ู‹ุง ุณูŽุฃูŽู„ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุชูŽู‰ ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽุนู’ุฏูŽุฏู’ุชู ู„ูŽู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ูƒูŽุซููŠุฑู ุตูŽู„ูŽุงุฉู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽูˆู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู‘ููŠ ุฃูุญูุจู‘ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูŽู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ู…ูŽุนูŽ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญู’ุจูŽุจู’ุชูŽ โ€œDari sahabat Anas, sesungguhnya seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, kapan hari kiamat terjadi ya Rasul? Nabi bertanya balik, apa yang telah engkau persiapkan? Ia menjawab, aku tidak mempersiapkan untuk hari kiamat dengan memperbanyak shalat, puasa dan sedekah. Hanya aku mencintai Allah dan Rasul-Nya. Nabi berkata, engkau kelak dikumpulkan bersama orang yang engkau cintai.โ€ (HR. al-Bukhari dan Muslim)

Exclusive content

Sosial & Budaya

Pendidikan & Kesehatan

Jateng Raya

Hukum & Kriminal

- Advertisement -spot_img