Polsek Bluto Bekuk Pemuda Kangean

Transaksi Narkoba di Dalam Pasar

159

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Bluto, Polres Sumenep, Madura, Jawa timur berhasil meringkus pemuda berinisial FM ((27) alamat KTP Desa Bilis Bilis Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean yang saat ini tinggal di rumah Kos Desa Lenteng barat Kecamatan Lenteng Kabupaten setempat.

Tersangka FM berhasil diamankan oleh anggota Polsek Bluto pada hari Kamis (25/3/2021) atas dasar informasi dari masyarakat bahwa di dalam pasar Desa Bungbungan sering terjadi transaksi Narkoba jenis Sabu.

“Saat petugas melakukan penyelidikan ada seorang pemuda yang sedang berboncengan masuk ke pasar desa Bungbungan melalui pintu belakang dan dilakukan penyanggongan,” ungkap Kapolsek Bluto AKP Suhaeri.

Selanjutnya, diketahui tersangka tersebut sedang melakukan transaksi Narkoba, Maka dilakukan penangkapan terhadap keduanya, dan keduanya lari akan tetapi satu orang yang bernama FM berhasil diringkus.

“Saat lari FM sempat membuang barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu dengan berat + 0,55 gram yang di bungkus rokok gudang garam surya 12. setelah di tunjukkan, tersangka FM mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya,” terang Kapolsek.

Namun sayang kata Kapolsek Suhaeri, satu tersangka berhasil melarikan diri, dan saat ini merupakan Target Operasi (TO).

Kini tersangka FM dan barang buktinya diamankan di Mapolsek Bluto guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. “Tersangka FM akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE