Polrestabes Surabaya Gelar Baksos, Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Jelang HUT Bhayangkara ke 75

59

Surabaya | SIGAP88 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menggelar Bhakti Sosial(Baksos) dengan melepas sejumlah personil Bhabinkamtibmas secara simbolis mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Diketahui paket sembako yang dikeluarkan oleh pihak Polrestabes Surabaya sebanyak kurang lebih sekitar 800 peket yang akan didistribusikan kepada mayarakat yang tidak mampu dan diutamakan bagi orang-orang terdampak covid-19 melalui 24 Polsek Jajaran.

Dari keterangan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda, AKBP Sri Andriyani, S.Pd., mengatakan selain menggelar bhakti sosial, pihaknya juga menggelar vaksinasi masal yang dikhususkan bagi keluarga besar anggota Polri dan masyarakat sekitar dimulai dari hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 hingga hari Senin, 28 Juni 2021 mendatang.

“Setelah hari Senin besok, kita akan bekerjasama dengan Dinkes (Dinas Kesehatan) untuk menggelar vaksinasi masal dalam akselerasi vaksin 1 juta masyarakat perhari,” terang AKBP Hartoyo saat memimpin apel jam Pimpinan di halaman belakang Polrestabes Surabaya, Jum’at (25/06/2021).

Dengan digelarnya 1 juta vaksin setiap hari itu, Hartoyo berharap pada akhir tahun nanti mencapai target 170 juta warga Indonesia tervaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

“Sehingga harapannya di tahun 2022 kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dapat beraktivitas dengan normal serta dapat memulihkan putaran ekonomi,” tutur Hartoyo.

Hartoyo, menekan seluruh anggotanya dan juga berlaku pada masyarakat umum untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat dan semangat menjaga imun tubuh agar tidak mudah terserang varian-varian virus berbahaya(Han/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE