Polresta Sidoarjo Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Gelar Baksos Donor Darah

20

SIDOARJO | SIGAP88 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah. Acara ini dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo, Selasa (29/06/2021)

Ratusan anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan ASN turut serta mendonorkan darahnya bagi masyarakat. Sebelum diambil darah, para pendonor darah harus terlebih dulu melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, bakti sosial donor darah kali ini adalah merupakan bakti Polri bagi masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Bakti sosial donor darah yang dilakukan Polresta Sidoarjo, juga sebagai kepedulian Polri memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2021 lalu” kata Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta menambahkan “Setiap tetes darah, sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar lulusan Akpol 1998 ini.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’(Yul)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE