Polresta SDA Gelar Baksos Secara Door to Door

14

Sidoarjo, Sigap88 – Adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai sekarang, ditambah lagi perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kabupaten Sidoarjo, membuat sebagian masyarakat mengalami dampak. Seperti pada aspek perekonomian.

Sebagai wujud Bhakti Bhayangkara untuk Negeri, Polresta Sidoarjo peduli dengan membagikan bantuan sosial 200 paket sembako dari pemerintah dan bendera merah putih, kepada warga di Desa Kedungcangkring, Jabon, Sidoarjo, yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM level 4.

Pembagian paket sembako dan bendera merah putih kepada warga Kedungcangkring, Jabon, Sidoarjo berlangsung Rabu (11/8/2021). Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama Polresta Sidoarjo turun langsung membagikan bansos secara door to door ke rumah warga.

“Bansos bagi warga terdampak akibat pandemi Covid-19 dan ditambah sekarang PPKM level 4 yang diperpanjang, dibagikan langsung oleh kami bersama Kodim 0816 Sidoarjo dan Forkopimka setempat, agar lebih cepat, tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain membagikan paket sembako dan bendera, polisi, TNI dan Forkopimka juga memberikan himbauan secara humanis ke warga setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 6M dan turut ikut program vaksinasi Covid-19. “Kita semua berharap pandemi segera berlalu. Mari bersama-sama mematuhi peraturan yang ditentukan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19,” pesannya.
 
Arifin, Warga Kedungcangkring, mengucapkan terima kasih atas diterimanya bansos dari pemerintah. “Bantuan sembako ini sangat membantu kami di tengah masa sulit saat pandemi sekarang,” ucapnya. (Yuli)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE