Polres Tubaba Siapkan Layanan Ramah Penyandang Disabilitas

23

Tubaba, Sigap88 – Dalam rangka mendukung program Polri yang Prekdiktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Persiapkan layanan ramah penyandang disabilitas, Senin, (1/2)

“Fasilitas pelayanan publik tersebut guna mewujudkan program Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang bertema PRESISI, sarana dan prasarana khusus bagi penyandang disabilitas, mulai dari akses jalan, ruang menyusui dan kawasan ramah anak serta pengaduan untuk masyarakat di 110 yang akan segera di launching.

“Kami akan terus berinovasi sehingga tidak ada batasan bagi masyarakat untuk mengakses pelayanan kepolisian,” ujar kapolres saat berkeliling dihalaman mapolres .

Menurutnya, penyediaan layanan ramah disabilitas sebagai bentuk program Kapolri untuk mewujudkan Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan ( Presisi )
kami akan terus berupaya semua pelayanan publik di Polres tubaba ini seperti, pembuatan SKCK, SPKT, satpas SIM,” kata Kapolres.

“Kapolres juga ingin memberikan kemudahan bagi penyandang disabilitas, supaya bisa merasakan  pelayanan kepolisian yang sama seluruh masyarakat, 
Supaya semua masyarakat bisa merasakan pelayanan dari kepolisian yang sama, baik itu yang penyandang disabilitas ataupun masyarakat biasa,”tutupnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE