Polres Sumenep Terjunkan 165 Personil di Malam Takbiran

168

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal terjunkan 165 Personilnya pada malam takbiran. Rabu (12/5/2021) malam

Sesuai dengan intruksi dari pemerintah agar masyarakat pada malam takbiran H -1 hari raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 tidak melakukan aktifitas takbir keliling.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.IK melalui Kabag Humas Polres Sumenep menyampaikan , pada malam hari raya Idul Fitri Polres Sumenep akan menerjunkan 165 personil dalam rangka pengamanan dan pencegahan pelaksanaan takbir keliling.

“Hendaknya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah agar tidak melakukan takbir keliling,” kata Kasubag Humas Widiarti.

Hal itu, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih rentan di bumi Sumekar (Sumenep). “Apabila ada yang memaksa melakukan takbir keliling maka, kami tidak segan segan untuk membubarkan,” tegasnya.

Selain itu, Kasubag Humas Widiarti menjelaskan, pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri Polres Sumenep akan menerjunkan sebanyak 409 pasukan.

“Polres Sumenep dan Polsek jajaran akan menerjunkan personil dengan total 409 personil untuk melakukan PAM di masjid masjid yang ada di Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Bahkan, kata Widiarti pengamanan malam takbiran dan Sholat Id Polres juga bersinergi dengan Kodim 0827/Sumenep dan Satpol PP.

“Guna lebih meningkatkan kondusifitas pada malam takbiran dan Sholat Id kami bersinergi dengan Kodim 0827/Sumenep dan Satpol PP,” tandasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE