Polres Sumenep Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door

333

Sumenep | Sigap88 – Dukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi, Polres Sumenep, Madura melakukan vaksinasi secara door to door kepada masyarakat Dusun Karang Panasan dan Dusun Kacongan Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Rabu (14/7/2021).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk dukungan penuh kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk dukungan penuh Polri dalam program pemerintah tentang percepatan vaksinasi,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Hari ini, kata AKP Widiarti, sasaran Vaksinasi yang dilakukan tim kesehatan Bhayangkara Polres Sumenep adalah Dusun Kacongan dan Dusun Karang Panasan Desa Pabian.

“Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang belum tersentuh program vaksinasi, terutama daerah pinggiran dan mekanismenya tim datang mencari masyarakat dan keluarga yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk memudahkan masyarakat sekaligus menghindari kerumunan ditengah berlangsungnya Pelaksanaan PPKM Darurat.

“Pihak kami juga memberikan edukasi kepada warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan juga memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksin,” tuturnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE