Polres Sumenep Gelar Press Release Hasil Operasi Pekat

233

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K saat melakukan Konferensi Pers menyampaikan bahwa pihaknya dalam operasi pekat berhasil mengungkap beberapa kasus di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Dalam operasi pekat berhasil mengungkap kasus Narkoba, perjudian, Sajam, handak dan mucikari,” kata Kapolres Sumenep AKBP Darman.

Dijelaskan oleh Darman, keberhasilan mengungkap kasus tersebut hasil kordinasi dengan masyarakat dan dukungan penuh masyarakat Sumenep dalam menciptakan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Keberhasilan ini atas kerjasama dengan masyarakat dan atas dukungan penuh dari masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di bumi Sumekar,” jelasnya.

Disampaikan, ungkap kasus tersebut diantaranya kasus Premanisme dengan kasus sebanyak 36 dan tersangka 39 orang, Kasus judi sebanyak 1 kasus dengan 3 tersangka, kasus miras sebanyak 1 kasus dengan tersangka 4 orang.

“Kasus narkoba sebanyak 6 Kasus dengan tersangka 7 orang termasuk dari wilayah hukum Polsek Kangean kepulauan Kangean,” ucapnya.

Di ucapkan pula oleh Kapolres Darman bahwa demi mencegah semakin maraknya peredaran Narkoba pihaknya melakukan operasi pekat tentang peredaran dan pengguna Narkoba.

“Sasaran para pengidar Narkoba adalah remaja, sehingga kami melakukan kebijakan apabila pihak orang tua mengetahui anaknya sebagai pengguna narkoba maka, kami akan siap menerima rehabilitasi dan akan di pondokkan secara gratis,” tegasnya. (Tim)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE