Polres Sampang Serahkan 14 Traktor Kepada Polsek Jajaran

103

Sampang | Sigap88 – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.IK, M.Si bersama petugas Bank BRI kantor cabang Sampang menyerahkan bantuan 14 unit traktor kepada Polsek jajaran Polres Sampang. Senin (10/5/2021).

Ke-14 unit traktor diserahkan kepada Polsek Jajaran Polres Sampang saat apel bersama yang terselenggara di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang dihadiri pula oleh Kepala Bank BRI Kantor Cabang Sampang, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, ASN Polri yang sekaligus penyerahan hadiah lomba vlog kreatif cegah dan lawan Covid-19.

Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH dan Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH mewakili Kapolsek jajaran menerima penyerahan tracktor dari Kapolres Sampang dan Kepala BRI Kanca Sampang.

“Atas nama Polri, kami sampaikan terima kasih kepada Bank BRI Kanca Sampang yang telah memberikan bantuan hibah berupa traktor kepada kami,” ucap Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz.

Semoga, jalinan kerja sama ini akan bermanfaat bagi masyarakat petani dalam rangka meningkatkan pertaniannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Abdul Hafidz menekankan kepada Polsek Jajaran agar menjaga dan merawat traktor tersebut dengan baik. “Traktor bisa di manfaatkan oleh para petani untuk kepentingan menggarap lahan sawah nya, untuk meningkatkan hasil pertaniannya, apalagi sekarang menghadapi tanam tembakau,” ucapnya.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan perbanyak kegiatan agar masyarakat terbantu dengan adanya trakctor di masing-masing Polsek jajaran” tegas Kapolres.

Di akhir sambutannya, Kapolres berpesan kepada semua Polsek jajaran agar dalam melaksanakan kegiatan dengan semangat dan ikhlas serta selalu niatkan tugas untuk ibadah. “Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas sehingga masyarakat mendapat pengayoman dan mendapat suport dalam meningkatkan pertaniannya dengan bantuan yang telah di berikan,” pungkasnya. (Dar)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE