Polres Paskot Sukses Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

24

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke- 75, Polres Pasuruan Kota (Paskot) Polda Jatim melaksanakan kegiatan yabg merupakan program serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dengan target satu hari satu juta vaksin, Sabtu (26/6/21).

Kegiatan vaksinasi gratis yang digelar oleh Polres Pasuruan Kota di Stadion Untung Sutopati ini diserbu masyarakat yang ingin menjalani vaksinasi secara gratis.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, Polres Pasuruan Kota mendapatkan 3300 dosis vaksin dari Mabes Polri, dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dipersilahkan datang ke Stadion Untung Suropati Kota Pasurun guna menjalani vaksinasi.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Pasuruan Kota menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi terbuka untuk umum ini juga mendapatkan berbagai hadiah menarik, yakni 3 ekor kambing bagi yang beruntung, dan hadiah lainnya serta sebuah bingkisan.

“Bagi masyarakat Kota Pasuruan yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan,” Ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan Bhabinkamtibmas yang berkolaborasi dengan Babinsa dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. dan bagi masyarakat yang belum tervaksin diarahkan untuk mendaftar.

“Ada sedikit stimulan untuk warga Kota Pasuruan, agar datang melaksanakan vaksin yaitu hadiah menarik berupa 3 ekor kambing dan hadiah menarik lainnya serta ada teatrikal tentang Covid-19. Hal ini dikandung maksud agar masyarakat mau dan tertarik melaksanakan vaksinasi,” Pungkas Arman. (Hms/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE