Polres Pamekasan Luncurkan 6 Unit Truk, Jemput Sembako Bantuan Presiden

403

Pamekasan | Sigap88 – Polres Pamekasan meluncurkan 6 unit truk untuk menjemput sembako berupa beras sebanyak 52 ton bantuan presiden melalui Kementerian Investasi (Kemenves) di Buduran Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur.

6 unit truk yang akan menjemput beras bantuan Presiden di berangkatkan dari Mapolres Pamekasan pada hari Senin 19 Juli 2021 menuju Buduran Sidoarjo.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.IK, M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining menyampaikan, pemberangkatan 6 unit truk ke Buduran Sidoarjo untuk menjemput 52 ton beras bantuan dari Presiden.

“Bantuan Presiden melalui Kemenves berupa beras, sekarang di jemput dengan memakai 6 unit truk ke Buduran Sidoarjo,” ungkap Akp Nining.

Beras bantuan tersebut kata Nining, nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan dalam pelaksanaan PPKM darurat.

“Mengenai penyalurannya, menunggu petunjuk dari Bapak Kapolres,” kata Nining saat di temui di ruang kerjanya.

Nining berharap, bantuan sembako berupa beras dari presiden, nantinya bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19. “Presiden memberikan bantuan ini di peruntukkan kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Maka dari itu, masyarakat juga sepaham dengan pemerintah dalam memberantas Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus bersama sama memberantas Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. (By)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE